in

Cara Daftar dan Menggunakan LinkAja

LinkAja bisa digunakan untuk apa saja?

Di LinkAja kamu bisa membeli atau membayar berbagai penunjang persiapan kerja seperti seragam, sepatu, pulsa/data dan yang lainnya. Tidak hanya itu, berbagai pembayaran untuk kebutuhan harian juga dapat dilakukan di LinkAja seperti isi token listrik, BBM, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara menggunakan LinkAja?

  • Klik “Uang Elektronik“ pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman proses Pembayaran, lalu pilih “LinkAja“
  • Klik “Bayar Sekarang“
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman LinkAja.
  • Pada halaman LinkAja, Masukkan No. Ponsel serta PIN LinkAja kamu.

Apakah LinkAja harus punya rekening?

Untuk tarik tunai LinkAja dari ATM Link, kamu tidak harus punya rekening di Bank Himbara. Nah, jika ingin memanfaatkan fasilitas tarik tunai dari ATM, berikut ini persyaratan agar bisa melakukan transaksi tarik tunai LinkAja dari ATM Link.

Bagaimana cara menarik uang di LinkAja?

  • Transaksi di LinkAja.
  • Transaksi di ATM. Tekan Soft key (tombol warna hijau atau tombol kanan bawah di sebelah layar ATM). Pilih “Tarik Tunai LinkAja”. Pilih ” Cash withdrawal”. Masukkan Nomor Handphone kemudian pilih “Correct”.
BACA JUGA  Cara Menggunakan Google Drive

Isi saldo LinkAja maksimal berapa?

Cara Upgrade Akun Menjadi Full Service di LinkAja

Berikut adalah langkah-langkahnya. Yuk segera upgrade akun kamu menjadi Full Service dan nikmati limit saldo sampai Rp20 juta dan limit transaksi sampai Rp40 juta per bulannya sekarang juga!

Apakah uang di LinkAja bisa hilang?

Saldo Bonus memiliki masa berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada bagian Saldo Bonus LinkAja, sehingga Saldo Bonus dapat menjadi hangus ketika masa berlakunya telah berakhir. Termasuk transaksi cash out, yaitu tarik tunai dan transfer dana ke rekening bank.

Berapa sisa saldo minimal LinkAja?

Jenis Layanan Full Service
Nilai Minimal Saldo Mengendap Tidak ada Minimum Saldo
Nilai Maksimal Transfer Rp 10.000.000,00 atau selama saldo mencukupi
Nilai Minimal Transfer Rp 100,- (ke sesama pengguna LinkAja) atas Rp 10.000,- (melalui online antar bank)

Apa syarat daftar LinkAja?

Pelanggan tidak perlu memiliki rekening di bank untuk menjadi pelanggan LinkAja. Pelanggan hanya perlu memiliki nomor Telkomsel, lalu melakukan pendaftaran dengan menghubungi *800*88*6-digit-PIN#.

Tarik saldo LinkAja di Alfamart minimal berapa?

Minimal Tarik tunai

Dalam hal ini juga berlaku untuk Alfamart yang memberikan ketentuan untuk pengambilan minimal penarikan tunai dari saldo LinkAja. Nominal penarikan tunai minimal di Alfamart dapat diambil sebesar Rp50.000 dan jumlah maksimal untuk penarikannya kurang dari Rp500.000 sampai Rp1.000.000.

Transfer uang lewat LinkAja kena biaya berapa?

LinkAja juga bisa menerima transfer uang atau pengisian saldo dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Pengiriman uang melalui Himbara (BTN, BNI, BRI, dan Bank Mandiri) tidak dikenakan biaya admin alias gratis, loh.

LinkAja bisa transfer ke bank apa aja?

Selain Bank Himbara, Sobat LinkAja juga bisa transfer saldo ke bank lainnya seperti BCA, CIMB Niaga, BSI, Permata Bank, Bank Danamon, dan masih banyak lagi! Bagi Sobat LinkAja yang baru akan mencoba mengirimkan saldo ke Bank, berikut tata caranya: Pilih menu Kirim Uang di aplikasi LinkAja. Pilih Rekening Bank.

BACA JUGA  Penyebab VPN Tidak Bisa Connect

Berapa biaya admin LinkAja transfer ke bank?

Berikut ini detail biaya admin untuk transfer saldo LinkAja ke Bank: Transfer salo LinkAja ke Bank BCA Rp 2.500. Transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri Rp 1.000. Transfer saldo LinkAja ke Bank BRI Rp 1.000.

LinkAja bisa diambil dimana?

Jadi, saat sudah memiliki akun LinkAja, pengguna seolah memiliki nomor rekening bank baru. Adapun penarikan tunai saldo LinkAja dari HP bisa dilakukan di semua ATM Himbara. ATM Himbara merupakan gabungan dari empat bank BUMN yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Apakah aman menyimpan uang di LinkAja?

LinkAja Aman, Terpercaya, Bukan Penipuan

Aplikasi ini merupakan produk andalan dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang telah terdaftar di Bank Indonesia, dan dibentuk dari semangat sinergi nasional 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu perusahaan teknologi swasta.

Berapa biaya transfer dari LinkAja ke BRI?

Biaya Transfer Linkaja ke BRI 2022

Seperti penjelasan diawal, bahwasanya biaya transfer linkaja ke bri dibebankan sebesar Rp.1.000 rupiah pertransaksi. Biaya admin tersebut, samahalnya biaya transfer saldo linkaja ke bank btn, bni dan mandiri.

Tarik Tunai LinkAja di Indomaret minimal berapa?

LinkAja on Twitter: “@Agungprazt1 Hai Agung, untuk tarik tunai saldo TCASH di Indomaret minimal Rp 10.000, sedangkan untuk di Alfamart minimal Rp 20.000. Terimakasih. :)” / Twitter.

Apakah LinkAja bisa transfer ke bank bri?

Transfer dana ke rekening bank lewat LinkAja juga lebih mudah dan murah. Pengguna dapat melakukan transfer saldo ke Bank Himbara (Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BTN) yang hanya dikenakan biaya admin Rp 1.000 saja.

BACA JUGA  Cara Download Lagu

Berapa kode LinkAja?

Setiap pengguna aplikasi LinkAja perlu mengetahui cara isi saldo LinkAja lewat mobile banking BCA, BRI, BNI, dan Mandiri. Untuk nasabah BCA wajib mencatat nomor virtual account isi saldo LinkAja dengan kode (09110 + nomor hp terdaftar di aplikasi).

Apakah dari LinkAja bisa transfer ke DANA?

Cara transfer LinkAja ke DANA dapat dilakukan dengan mudah dan cepat yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Nah, dengan adanya layanan transfer dari LinkAja ke DANA ini uang akan sampai kepada penerimanya dalam hitungan menit, lho.

Top Up LinkAja di Indomaret maksimal berapa?

Pilih nominal top up LinkAja, minimal Rp10.000 dan maksimal Rp500.000 per transaksi.

What do you think?

Written by Asrhul Sanina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Cara Unfollow Instagram